fotografi harus mengetahui perbedaan mirroless

Bisnis

Di masa lalu, jika kami ingin memiliki kamera yang bagus, jawabannya mudah beli DSLR. Tapi itu semua berubah sejak negara api diserang, eh salah, karena mirrorless mulai diperkenalkan, hehe ..

Ukuran & berat

Ukuran kecil adalah kekuatan penjualan utama kamera mirrorless, tetapi itu tidak berarti bahwa praktik mirrorless akan selalu lebih kecil dari DSLR. Saat Anda menggunakan ischakfotografi.com untuk mengetahuinya, kami juga menggunakan lensa, itu bukan hanya tubuh kamera. Karena itu, kadang-kadang ketika mirror Anda dikombinasikan dengan lensa guedhe, ya sama juga bagus.

ischakfotografi.com

Lensa

Jika Anda ingin memiliki banyak pilihan lensa, maka menggunakan DSLR harus menjadi pilihan utama Anda, karena selain jenis berbagai merek kamera default, banyak merek pihak ke-3 yang mendukung DSLR.

Jendela bidik.

Semua DSLR, bahkan yang termurah, selalu dilengkapi dengan jendela bidik optik karena merupakan salah satu desain yang ditawarkan oleh DSLR lama.

Di sisi lain meskipun ada beberapa mirrorless yang menawarkan jendela bidik, tetapi kebanyakan mirrorless tidak. Jadi, Anda harus menggunakan LCD di belakang untuk menulis foto Anda. Akibatnya, hanya sedikit, maka Anda akan menjadi kesengsaraan Live View di LCD.

Autofocus.

Secara umum, titik autofokus pada DSLR lebih baik dalam pelacakan subjek kami, tetapi itu tidak akurat ketika Live View.

Tanpa cermin: Sebaliknya, Live View cukup akurat ketika kita melihat melalui LCD. Dan seri terbaru dapat dikatakan autofokus yang baik.

DSLR rata-rata telah menggunakan «fase-detection» dalam autofokusnya yang bila digunakan sangat responsif dengan gerakan, sebagai hasilnya, rata-rata sangat cepat.

Tembakan kontinu

Dalam tindakan ngefoto, kami pasti menggunakan mode burst untuk dapat banyak dan berharap beberapa difokuskan dan menyediakan foto yang bagus. Dan pada titik ini kamera tanpa cermin bisa lebih unggul.

Kamera DSLR adalah kamera pertama yang menawarkan resolusi HD dan Full HD profesional. Didampingi oleh luasnya pilihan lensa dan aksesori lainnya, serta dukungan yang diakui, banyak videografer profesional memilih DSLRS.

Dalam hal fitur fotografi dan kontrol, sulit untuk membedakan DSLR dan mirrorless.

Tidak ada yang bisa dipilih di sini. Memang benar bahwa resolusi terbesar DSLRS, Canon EOS 5D dapat memotret frame penuh dan masih pada resolusi 50MP. Sementara Sony A7R III sebenarnya tidak jauh dengan resolusi 42,2 MP.

Resistensi baterai

Lihat tentang perbandingan baterai tidak menyenangkan? Tetapi sangat penting jika perbedaannya didalam ischakfotografi.com sangat perasaan seperti ini DSLR vs Case Mirrorless.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *